Batu Akik Panca Warna dan Khasiatnya

Posted by

Batu Akik Panca Warna dan Khasiatnya - Batu akik Panca Warna merupakan salah satu jenis batu akik yang juga menjadi buruan para kolektor dan pecinta batu. Ini dikarenakan keunikan dan juga keindahan warna yang dimiliki oleh batu akik panca warna. Sebab dalam satu satu terdapat 5 jenis warna yang berbeda. Karena itu batu akik ini diberi nama batu akik panca warna.

batu akik panca warna


Perhiasan Nama

Namun selain karena keunikan dan keindahan warnanya, batu akik panca warna juga digemari oleh banyak orang karena dipercaya memiliki kekuatan magis.

Dulu, pada zaman kerajaan di Indonesia, batu akik panca warna ini menjadi salah satu batu akik yang menjadi incaran para petinggi kerajaan. Sebab, batu akik yang memiliki 5 warna ini dianggap memiliki kekuatan magis yang sangat kuat. Membuat siapa saja yang memakainya akan memiliki kharisma. Sehingga membuatnya disegani kawan maupun lawan.

Lampu Aromaterapi

Sampai sekarang, Batu akik Panca Warna ini masih menjadi target buruan para pecinta batu. Baik karena percaya kekuatan magisnya atau karena tertarik pada keindahannya. Agar Anda mengetahui informasi yang lebih banyak tentang batu akik panca warna ini, silakan Anda baca terus artikel ini.

Sebenarnya, nama batu Panca Warna ini diambil dari bahasa Sansekerta, yang berarti lima warna. Batu ini memang menarik karena ciri khasnya yang memiliki 5 warna seperti merah, hijau, kuning, putih, dan hitam. 
Lima warna yang ada dalam setiap mata batu ini menggambarkan kekuatan lima panca indera yang dimiliki manusia. Jadi, bukan hanya karena kekuatan magis yang terdapat pada batu akik Panca Warna ini namun juga karena batu ini memiliki corak warna yang indah. Sehingga banyak orang yang berburu batu akik panca warna ini.

Sementara khasiat Batu Akik Panca Warna ini berbeda dengan Batu Akik Bertuah. khasiat batu Panca Warna yang diyakini adalah membuat pemakainya memiliki wajah yang menawan, lebih berwibawa, dihormati oleh orang sekitar, disegani dan dikagumi oleh kawan ataupun lawan menjauhkan diri dari pengaruh jahat, mudah dipercaya orang lain, memberikan kemakmuran dan kejayaan, dan dapat digunakan sebagai media/ alat pengobatan.

Lampu Kamar Aromaterapi

Biasanya, orang yang memakai Batu Panca Warna ini adalah pemimpin atau mereka yang ingin menjadi seorang pemimpin atau pejabat.

Harga Batu Akik Panca Warna


Di pasaran, ada pihak yang menjual batu panca warna asli dan palsu/ sintetis. Apabila Anda ingin mendapatkan batu panca warna yang asli, Anda harus mengeluarkan uang yang lebih. Karena harganya tentu lebih mahal dari yang palsu/ sintetis. Harga batu Panca Warna berbeda-beda, tergantung pada kualitas dan keindahan warnanya yang menawan. Ada yang harganya 100 ribuan, Ada pula yang terjual dengan harga jutaan.

Kalung nama

Silakan share atau bagikan informasi ini kepada keluarga, sahabat, atau teman-teman Anda. Supaya informasi tentang batu akik panca warna ini juga bisa bermanfaat bagi mereka. Selamat berbagi. 



Cah Kudus Updated at: 00.46

Website Resmi Kami