Perhiasan Cincin Xuping, Murah Tapi Menawan

Posted by

Perhiasan Cincin Xuping, Murah Tapi Menawan - Perhiasan Cincin Xuping merupakan perhiasan cincin yang terbuat dari bahan xuping. Perhiasan Xuping itu sendiri merupakan perhiasan yang hampir mirip dengan emas. Perhiasan ini terbuat dari bahan dasar tembaga. Xuping tidak lepas dari rhodium sebagai sentuhan akhir yang menjadikan perhiasan xuping tersebut tampak berkilau.

Perhiasan Cincin Xuping


Perhiasan Xuping cocok digunakan oleh orang-orang yang biasanya alergi dengan bahan imitasi. Daya tahan perhiasan xuping ini bisa mencapai 1 tahun, bila selalu dirawat dan tidak terkena cairan kimia, speerti parfum, kaporit, handbody, air asin/ asam, sabun, dan lain sebagainya. Namun jika terlalu sering dipakai, perhiasan xuping juga menjadi cepat luntur (kurang dari satu tahun). Semua tergantung pada perawatan dan pemakaian kita.

Lampu Aroma Terapi

Keunggulan Perhiasan Xuping


Keunggulan perhiasan xuping dibandingkan dengan perhiasan imitasi lainnya adalah perhiasan xuping dapat disepuh ulang ketika warna aslinya sudah mulai kusam. Namun kualitas sepuhannya memang tidak bisa sekuat dan sebagus warna saat pertama kali digunakan.

Lampu Hias Aromaterapi

Jika ingin mendapatkan kualitas warna kuning keemasan seperti laiknya perhiasan emas asli, xuping bisa menjadi pilihan tepat jika dibanding dengan perhiasan yang menggunakan bahan-bahan tembaga lainnya. Selain berwarna keemasan, xuping juga ada yg didesain berwarna silver, bagi para penggemar perhiasan putih. Jika Anda ingin membeli perhiasan xuping dengan harga yang lebih murah, silakan Anda Klik disini - Perhiasan Xuping

Lampu Kamar Aromaterapi



Cah Kudus Updated at: 01.00

Website Resmi Kami